Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Ketanggungan Pimpin Patroli Malam  

Brebes – Dalam rangka mencegah aksi kejahatan malam hari, baik Geng Motor aksi Pencurian dengan pemberatan, jajaran Kepolisian Sektor Ketanggungan gencar lakukan Patroli malam hari.
Dipimpin langsung Oleh Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum kegiatan patrol ini menyisir beberapa tempat rawan dan biasa anak tongkrongan berkumpul di malam minggu, Sabtu malam (18/11).
Dijelaskan Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum Farich menyampaikan, bahwa dalam rangka menjaga kamtibmas Polsek ketangggungan melaksanakan patroli malam hari.
“Kita sisir di SPBU Jalur Ketanggungan kersana yang biasanya digunakan untuk berkumpul para remaja,”ujarnya.
Dalam kegiatan patroli sendiri, Umi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaanya menjumpai remaja yang sedang berkumpul kita berikan pesan kamtiibmas dan kita pastikan tidak membawa senjata Tajam.
“Tentunya kita lakukan pengecakan untuk memastikan para remaja tidak membawa sajam untuk melakukan aksi kejahatan ataupun tidak mengkonsumsi minum minuman beralkohol yang memabukan”imbuhnya
Diakhir ia bepesan kepada remaja agar segera pulang ker umah masing – masing dan tidak bergrombol maupun melakukan aktifitas yang menggangu ketertiban masyarakat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *