Anggota Sabhara Polres Brebes Membagikan Nasi Kotak di Tengah Pandemi Covid-19.

Kasat Sabhara AKP.Antonius Aldinomengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat. Nasi kotak ini dibagikan di tengah wabah pandemi covid-19, hari kamis( 2/7/2020).

“Kita prioritaskan pembagian nasi kotak ini kepada warga yang membutuhkan di saat pandemi covid-19 . ” kata Kasat Sabhara.

Kasat sabhara menambahkan, nasi kotak kita bagikan secara langsung kepada warga yang berada di lingkungan sekitar polres. Anggota membagikan dengan cara berjalan kaki menuju rumah warga yang membututuhkan nasi kotak. Hal itu bertujuan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Kita tetap memperhatikan social distancing maupun physical distancing dalam pembagian nasi kotak. Tujuannya untuk keselamatan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri di wilayah Brebes kepada masyarakat. Total nasi kotak yang dibagikan untuk warga sebanyak 300 nasi kotak. Harapannya apa yang kita berikan mampu bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

(Humas Polres Brebes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *