Akhir Pekan, Polres Brebes Gelar Patroli Gabungan. Ini Tujuanya

Brebes – Polres Brebes Polda Jawa Tengah kembali menggelar patroli skala besar antisipasi gangguan Kamtibmas malam akhir pekan pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari, 9-10 Desember 2023.

Kegiatan dengan melibatkan puluhan personel gabungan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal).

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Perwira Pengendali Ipda Joko Widiyanto dalam apel kesiapan sebelum pelaksanaan mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan demi menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Brebes.

Adapun sasaran patroli selain obyek vital, perkantoran dan tempat keraimaian, lokasi lainya adalah beberapa penggal jalan yang rawan dari aksi kejahatan jalanan.

“Patroli itu menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas termasuk beberapa penggal jalan. Selain itu juga gedung dan perkantoran serta oyek vital lainya yang ada di wilayah Kabupaten Brebes,” terang Ipda Joko.

Ditambahkan Ipda Joko, kegiatan patroli tingkat Polres dilaksanakan oleh gabungan fungsi seperti Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Reskrim dan Sat Intelkam. Kegiatan yang sama juga dilakukan secara serentak ditingkat Polsek.

“Patroli juga dilakukan oleh Polsek Polsek jajaran. Harapannya dengan patroli ini digelar selain sebagai antisipasi gangguan kamtibmas juga mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas. Tidak ditemukan kejadian yang menonjol selama kegiatan patroli tersebut,” terangnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *