AKBP Guntur Pimpin Apel Perdana di Polres Brebes, Minta Anggota Tingkatkan Kedisiplinan

Brebes – AKBP Guntur Muhammad Tariq untuk kali pertama memimpin apel pagi selaku Kapolres Brebes Polda Jateng, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman  Mapolres Brebes tersebut dihadirii oleh Wakapolres Kompol Arwansa, pejabat utama, perwira, ASN dan Kapolsek  jajaran.

Dalam apel pagi perdananya, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq menyampaikan beberapa arahan.

Ada 3 hal yang disampaikan Kapolres Brebes. Diantaranya adalah agar seluruh personel tetap meningkatkan kedisiplinan dan hindari pelanggaran yang dilakukan anggota, Kemudian untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas internal.

Diibaratkan oleh mantan Kapolres Pelawanan tersebut bahwa institusi Polri adalah tenda. Sehingga manakala Tenda tersebut akan roboh sebagai anggota Polri untuk bersama sama menjaga Tenda tersebut untuk tetep berdiri kokoh.

Ia juga menekankan kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran, karena tindakan tegas akan di berikan.

“Anggota agar tidak melakukan pelanggaran disiplin, maupun tindak pidana,”imbuhnya.

Dan, yang terakhir adalah professional dalam pelaksanaan tugas tanggungjawab sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.

“Selaku Kapolres, saya minta seluruh personel agar professional dalam melaksanakan tugas selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *