Ajak Masyarakat Disiplin Protokol kesehatan, Polwan di Brebes Woro – Woro di Tempat Keramaian

Polresbrebes.com – Upaya dilakukan dalam mencegah penyebaran covid -19 di Brebes gencar dilakukan oleh pihak kepolisian Resor Brebes dengan melakukan woro- wowo di sejumlah tempat kermaian, Sabtu (07/11) pagi tadi.

Tidak hanya dilakukan Polisi Laki Laki saja, Kegiatan Patroli dengan woro – woro di sejumlah tepat juga di lakukan oleh Polwan Wanita Satlantas Polres Brebes, Brigadir Ani Suwasti Pujiani dan juga Briptu Fenika Permata sari dan Bripda Ajeng.

Menggunakan pengeras suara yang terpasang di Mobil Patroli, Para Polisi Wanita ini menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkurumun guna mencegah penyebaran covid -19.

Sementara itu Kanit Dikyasa Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu melalui Brigadir Ani mengatakan kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2020 pihak kepolisian gencar melakukan sosialisasi untuk tertib berkendara dan tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan di sekitar alun – alun Brebes yang banyak masyarakat dan juga di beberapa titik pasar induk Brebes,”Pungkas Ani.

Dijelaskanya  juga, pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2020 ini sudah dimulai sejak 26 oktober 2020 sampai dengan 08 November 2020.

“Kami berkaharap masyarakat selaian tertib belalaulintas juga agar selalu menerpkan protocol kesehatan guna bersama sama mencegah penyebaran covid-19,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *