Ajak Jauhi Kenakalan Remaja, Kapolsek Goes to School

Brebes – Dalam rangka mencegah aksi kenakalan remaja yang makin marak belakang nii, Kapolsek Larangan AKP Yusuf melaksanakan kegiatan Police Goes To School dengan sambaing di SMP Negeri 01 Larangan,

Kegiatan ini  tentunya adalah upaya preventif dari Kepolisian untuk memberikan Edukasi kepada pelajar terkait bahaya kenakalan remaja dan Aksi Bulliying.

Dijelaskan Kapolsek Larangan AKP Yusuf megatakan bahwa kegiatan goes to school ini untuk memberikan materi terkait bahaya kenakalan remaja, kita lakukan pembinaan di usia usia remaja dan masih pelajar untuk menekan angka kenakalan remaja.

“Kita pihak kepolisian tentunya meminta dukungan dari segala stakeholder, baik dari guru maupun walimurid untuk bersama – sama dalam mengawasi anak didiknya,”katanya.

Ia juga menambahkan, selain menyampaikan terkait dengan kenakalan remaja juga kami mengajak para siswa dan siswi untuk tidak melakukan aksi tidak terpuji seperti “Bullying”.

“Hal itu sangat meresahkan para orangtua, aksi bullying adalah hal yang tdak terpuji untuk kalangan pelajar,”jelasnya.

Diakhir, Kapolsek mengajak para siswa dan siswi SMPN 01 Larangan untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Media sosial untuk mencari nfromasi dan mnfaat jangan untuk saling Menebar ujaran kebencian sehingga mengakibatkan permusuhan di kalangan pelajar,”Pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *