Polsek Jatibarang Bagikan Masker di Kawasan Pasar

Polresbrebesnews.com – Guna Meminimalisir penyebaran wabah covid-19 di wilayah Kecamatan Jatibarang terud dilakukan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan

Seperti yang dilakukan personil Polsek Jatibarang bersama dengan koramil dan juga Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi dan bagikan masker gratis kepada masyarakat di area pasar Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Selasa (30/03).

Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto Melalui anggota kami yang berada di lapangan mengatakan, Tidak hanya membagikan masker personil kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi mobilitas demi pencegahan virus covid-19.

“kegiatan operasi yustisi dan bagikan masker gratis kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,”pungkasnya.

Diakhir Kapolsek juga mengajak untuk bersama sama peduli dengan kesehatan klita dengan menerapkan prokes

“Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada, dan kita berdo’a semogfa wabah ini cepat berlalu di negeri kita tercinta ini, “Tutup AKP Sunarto. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *