Sambangi Pengurus Parpol, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung

Polresbrebesnews.com – Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Aipda Holik Sohibi saat melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kusja’i ( 45) Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan  Kec.Tanjung. Rabu (8/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Holik mengajak untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai, serta mengingatkan warganya untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama.

“Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk menghargai dan menghormati saudara kita yang akan melaksanakan perayaan Natal” Ujar Holik.

Babinkamtibmas Desa Sarireja tersebut juga mengajak agar tidak terpengaruh akan berota hoax maupun lejadian kejadian yang berakibat agangguan kambibmas.

Kusja’i mengaku senang saat mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Aiptu Holik dan menyampaikan akan ikut membantu kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Tanjung.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Tanjung AKP Umi Antum meminta kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk lebih mengenal warga yang ada didesa binaanya, setiap ada kejadian apapun bentuknya Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu oleh karena itu sebagai seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin berada didesa binaanya. (Hms/lkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *