3000 Masker kembali di bagikan Polres Brebes

Polresbrebes.com – Ribuan masker kain dibgaikan kembali olehjajaran kepolisian Resor Brebes Polda Jateng di beberapa titik pasar hingga tempat umum.

Dijelaskan Kabag Ops Polres Brebes AKP M Yogi Prawira kegiatan pembagian ini dilakukan dalam rangka upaya mencegah penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes.

“hari ini kita bagikan kembali sebanyak 300. Masker kepada masyarakat baik jajaran Polres Brebes maupun Polsek pantura, tengah dan selatan,”pungkasnya, Selasa (16/02)

Kami berharap, dengan pembagian masker ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, selaian lebih peduli dengan penerapan protokol kesehatan juga agar mata rantai penyebaran covid -19menurun.

Selain pengaktifan posko PPM Mikro di kabupaten Brebes sudah mulai berjalan,kita berharap sinergitas antar intansi terkait dengan pemkab semakin kompa untuk mencegah penyebarqan covid -19.

Diakhir Kabag Ops berpesan agar selalu disiplin dengan 5 M protokol kesehatan, Kami mengajak seluruh masyarakjat untuk Mencuci Tangan, Memakai Masker,menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas. (hms/Luxio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *