200 Pcs masker dibagikan Polsek di Pasar Ketanggungan

Polresbrebes.com- Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah hingga saat ini membuat petugas harus terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Di wilayah Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Persoil gabungan pleton siaga Polres Brebes terus gencar menggelar operasi yustisi yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Senin(22/02/2021).

Operasi yustisi dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker.

Dijelaskan Kabag Ops Polres Brebes AKP M.Yogi melalui Kasubbag Dalops AKP Widiaspo mengatakan bahwa Polres Brebes membagikan 3000 masker hari in dilakukan oleh personil Polres Brebes dan diikuti oleh Polsek Jajaran

 “Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan menindaklanjuti dari pemerintah untuk melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro”. Jelas Widiaspo

“Kami bersinergi dengan instansi terkait untuk pelaksanaan yustisi ini. Kami berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,” jelasnya (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *