12 Personil Dapat Reward Kapolres Brebes Usai ungkap 2 Kasus Kejahatan

Polresbrebes.com –  Kapolres Brebes memberikan reward kepada 12 personil yang berprestasi usai berhasil mengungkap 3 Kasus kejahatan yang ada di kabupaten Brebes, Senin (30/11).

Mereka di hadiahi dengan diberikan reward usai mengungkap 2 kasus dengan cepat, dalam 2 bulan terakhir. Dimulai dengan pengungkapan Kasus pembunuhan di luwunggede yang sangat menggegerkan karena jenazahnya di temukan di bawah jembatan luwunggede yang dilakukan oleh grombolan anak jalanan.

Kemudian mereka juga berhasil menangkap pelaku penggondol mesin ATM  di kecamatan jatibarang senilah 179 lebih yang videonya sempat viral jejaring media sosial Polres Brebes

12 personil yang menerima penghargaan 2 diantara dari satuan lalulintas Polres Brebes dan 10 personil dari Satuan reskrim Polres Brebes Unit Tindak pidana umum yang dipimpin oleh Kanit 1 Reskrimum Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono.

Dalam arahanya, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengucapkan terimkasih atas kerja keras mereka semua dalam mengungkap pelaku kejahatan untuk memberikan rasa aman dan kondusif untuk masyarakat Brebes semuanya.

Dirinya juga menambahkan, personil yang kerja keras dan berdedikasi akan mendapat penghargaan dan yang melakukan pelanggaran akan mendapat Punishman atau hukuman.

“berlomba – lombalah dalam kinerja kerja keras dan kebaikan untuk melayani masyarakat, “pungkas Kapolres.

Dirinya juga menambahkan bagi personil yang berprestasi nantinya akan di catat oleh Kabag Sumda sebagai personil yang memiliki dedikasi dan kerja keras dalam bekerja sebagai wujud penilaian pimpinan.

Diakhir Kapolres Brebes bersama sama mengajak untuk selalu menerapkan prorokol kesehatan kepada personil polres brebes dan agar sama sama mengingatkan keluarga kita dirumah pentingnya menjaga protokol kesehatan. ( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *