Untuk Memperkuat Kerjasama, Polsek Ketanggungan Gelar Sambang Sinergitas 3 Pilar

Brebes – Dalam upaya mewujudkan desa binaan yang aman dan nyaman, Personel Polsek Ketanggungan dipimpin Kanit Samapta Aiptu Didi S.R. bersama Aipda Bambang W. serta Briptu Galeh Y.P.,S.H. untuk melaksanakan patroli dialogis di Kantor Kec. Ketanggungan Kab. Brebes, Rabu (12/06/2024).

Adapun giat Patroli gabungan di laksanakan sambang sinergitas 3 Pilar bersama unsur TNI Koramil serta Kecamatan Ketanggungan untuk mengajak kepada jajaran Forkopimcam Ketanggunan saling bersinergi menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ketanggungan.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi timbulnya kerawanan-kerawanan menjelang Pemilu Kada 2024 tingkat PPK, serta bersama-sama agar tetap aktif menjaga Kamtibmas guna mencegah konflik sosial serta gangguan Kamtibmas baik kriminalitas maupun lainnya di wilayah Polsek Ketanggungan,” ucap Aiptu Didi.

Dalam kegiatan tersebut Giat dimaksud juga untuk menjalin komunikasi Polsek dengan unsur Forkopimcam serta dalam upaya mendukung tugas tugas Polri dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Ketanggungan.

Sementara itu Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum F. menjelaskan bahwa dalam pemeliharaan Kamtibmas, sinergitas antara TNI dan Polri bersama unsur Forkopimcam sangat penting dan harus diperkuat.

“Unsur 3 pilar harus selalu bekerja sama untuk meningkatkan kewaspadaan adanya gesekan antar warga di wilayah kecamatan ketanggungan menjelang Pemilu Kada 2024,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *