Tim Urai selatan Melaksanakan Dikmas dan berbagi kepada pemudik Di Jalur Selatan

Brebes – Tim Urai selatan melaksanakan Dikmas dan berbagi kepada pemudik diruas jalan karangsawah Kec.Tonjong Kab.Brebes, Senin (24/04).

Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya korban kecelakaan pemudik pasca Libur lebaran yang bisanya setelah silaturahmi dengan keluarga usai pulang ke kampung halaman.

Dijelaskan Katim Urai Selatan, Ipda Syaeful Hidayat Dihimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat serta pemudik agar berhati – hati dan utamakan keselamatan dalam berkendara.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan budaya tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas guna terciptanya kamseltibcarlantas yang aman, lancar dan kondusif,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Utamakan keselamatan bukan kecepatan, jadikanlah keselamatan berlalulintas menjadi kebutuhan.

“Seperti yang kita ketahui, Pemudik arus balik akan meningkat setelah selesai silaturahmi dengan keluarga di kampong halam sehingga akan bahaya kalua tidak mematuhi aturan lalu lintas serta kelengkapan untuk keselamatan diri,”Jelasnya.

Ia juga memberikan nasi kotak, untuk sekedar mengisi perut sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh serta ikuti arahan dari petugas untuk keselamatan bersama dalam bermudik. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *