Tangkap Pelaku Teror SMK Ma’arif Paguyangan, 3 Personel Terima Penghargaan Dari Kapolres Brebes

Brebes – Sebanyak 8 (delapan) personel dijajaran Polres Brebes kembali menerima penghargaan dari Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra.

3 (tiga) personel diantaranya adalah anggota Polsek Paguyangan yakni Aiptu Dodik Kristian Pramudyo, Kanit Reskrim Paguyangan dan anggotanya yaitu Aipda Wahyu Aminudin dan Bripda Toni Bagus Setiawan.

Mereka mendapatkan reward dari Kapolres Brebes atas keberhasilannya mengamankan para pelaku teror oleh sekelompok orang tidak dikenal dengan mengunakan senjata tajam di SMK Ma’arif NU Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah (Jateng), yang terjadi pada awal September 2024 yang viral dan sempat terekan kamera CCTV.

Selain mereka, 5 personel lainya juga diberikan ats prestasi yang diraih dibidang dan satuan tugasnya masing – masing. Mereka adalah Aipda Akhmad Syukroni dan Aipda Anton Suseno, dari Satuan Lalulintas diberikan penghargaan atas keberhasilanya ungkap kasus tabrak lari.

Kemudian Bripda Nuasa Urip Ilmanu dan Bripda Fahan Hilman dan seorang ASN yaitu Penata Warmah Yulianti yang diberikan penghargaan karena membawa Polres Brebes meraih peringkat 3 melalui Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) lingkup kerja dari 90 Kementrian dan Lembaga dibawah wilayah kerja KPPN Tegal.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra yang digelar dilapangan apel Mapolres Brebes, Rabu (18/9/2024).

Kapolres Brebes mengungkapkan pemberian penghargaan ini menunjukkan apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta kinerja anggota dalam menjalankan tugas Kepolisian.

“Atas nama pimpinan saya sampaikan terima kasih. Dengan kinerja dan loyalitas atas pelaksanaan tugas-tugas yang rekan-rekan lakukan sehingga membawa nama baik nama harum Polres Brebes,” kata Oka dalam sambutanya.

Dengan penghargaan yang telah diterima, Kapolres juga berharap semoga bisa menjadi semangat dan motivasi bagi yang lain untuk berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ditambahkan Oka, bahwa pemberian penghargaan tersebut akan dilaksanakan secara rutin dan diberikan kepada personel dilingkup jajaranya.

“Penghargaan ini harus menjadi pemicu dan penyemangat serta motivasi personel lainya untuk terus berprestasi lagi. Dan akan terus saya berikan kepada rekan yang berprestasi,” pungkasnya.

Kegiatan pemberian reward melalui upacara tersebut diikuti oleh Wakapolres Brebes, Para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, perwira dan Brigadir serta seluruh anggota Polres Brebes. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *