Tak mau Kecolongan, Kasat Lantas Brebes SIGAP Pimpin Pemadaman Semak yang Terbakar di Sekitar Tol Pejagan Brebes

Brebes – Pasca kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh terganggunya jarak pandang akibat asap pembakaran rumput di sekitar Jalan Tol Pejagan Pemalang Km 253 A yang melibatkan 9 kendaran, 19 orang korban dan merenggut 1 korban Jiwa, Satlantas Polres Brebes melaksanakan Patroli Prefentif, Selasa (20/09).

Petugas Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Brebes AKP EDI SUKAMTO,SH.,MH besert anggota kembali menemukan kebakaran lahan bantaran tol di Ruas Jalan Tol Pejagan-Pemalang Km 267 Brebes. Petugas dengan Sigap melaksanakan penanganan pemadaman semak yang terbakar agar tidak kembali menimbullan kecelakaan lalulintas yang fatal.

Kasat Lantas mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan kurangi kecepatan agar terciptanya arus lalulintas yang aman lancar dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membakar jerami atau lahan kering didekat jalan toll dapat mengganggu arus lalulintas mencegah kecelakaan fatalitas korban.

“Jika memang ada asap pastikan jarak pandang bisa melihat depan, jaga jarak dan batasi kecepatan” Pungkas Kasat Lantas. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *