Sinergitas TNI-Polri,Bhabinakamtibmas Polsek Losari Sambang Tokoh Masyarakat Dengan Babinsa

Brebes – Dalam upaya mewujudkan desa yang aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Losari Bripka Feri Adi Putra, S.H. bersinergitas dengan Babinsa untuk melaksanakan patroli dialogis sambaing tokoh masyarakat Desa Negla Kec.Losari Kab.Brebes, Jum’at (22/03/2024).

Adapun giat Patroli gabungan di laksanakan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas baik Currat, Curras maupun Curranmor dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum polsek Losari. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan 2024.

“Untuk memantau dan memonitoring situasi dan kondisi wilayah Losari, Kami bersama personil dari Koramil rutin menyambangi warga,” ucap Bripka Feri.

Dalam kegiatan sambaing tokoh masyarakat tersebut petugas menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga, guna untuk menjalin tali silaturahmi agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam melaksanakan ibadah puasa 2024.

Sementara itu Kapolsek Losari AKP Sodikin, S.H. menjelaskan bahwa dalam pemeliharaan Kamtibmas, sinergitas antara TNI dan Polri bersama masyarakat  sangat penting dan harus diperkuat.

“Dalam kesehariannya mereka banyak berhubungan langsung dengan masyarakat, keberadaannya sangat efektif untuk mengatasi segala permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, sehingga sinergitas kerjasama mutlak diperlukan dan harus diperkuat dalam menjaga kamtibmas di bulan Ramadhan,” ungkapnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *