Sinergitas Polsek Bumiayu Sambang Desa Negaradaha Sampaikan Pesan Kamtibmas Ciptakan Pemilu Damai

Brebes – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Ciptakan Pemilu Damai terutama situasi Desa agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya,Personil Polsek Bumiayu Aiptu Bambang melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan Perangkat Desa Negaradaha Kecamatan Bumiayu, Brebes,

Dalam kesempatan dialogis tersebut Personil Polsek Bumiayu bersinergi dengan Babinsa memberikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dalam menghadapi tahun pemilu 2024,” ujar Aiptu Bambang

Sementara itu Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam S.H.  mengatakan Kepada para Personil Polsek Bumiayu agar bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Personil Polsek Bumiayu harus setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas masing-masing. Jangan sampai terjadi konflik yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di masa tahun Politik seperti sekarang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan sambang harapannya Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjagi situasi kamtibmas dalam menghadapi tahun Politik 2024. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *