Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Amankan Pembagian BLT Dana Desa Di Paguyangan

Brebes – Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jateng Bripka Gito NP. Lakukan pengamanan penyalran BLT Warga Desa Paguyangan Kec. Paguyangan Kab. Brebes, Sabtu (24/6/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Gito bersama Babinsa Koramil Serda Suparno bersinergi dalam seiap kegiatan di desa binaannya. “Setiap kegiatan seperti ini kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) sudah pasti hadir melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa,” ujar Bripka Gito

Dalam kegiatan kali ini Penerimaan BLT DD Th 2023 Bulan 4-6 Desa Paguyangan sebanyak 30 Orang dan diterimakan dlm bentuk uang sejumlah Rp. 900.000,-.

Lanjut Bhbinkamtibmas mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar, dan aman serta dalam rangka mendukung program pemerintah.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD, untuk tetap peduli dengan keamanan khususnya dalam memarkir kendaraan agar aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *