Sinergi TNI Polri di Brebes Gelar Fun Mini Soccer. Ini Tujuanya

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra bersama Pejabat Utama (PJU) Polres, aktif menjaga kesehatan tubuh dan kebugaran melalui kegiatan rutin Fun Mini Soccer. Kegiatan ini dilakukan secara berkala sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan fisik serta mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polres Brebes.

Selain internal anggota Polres Brebes, kegiatan juga diikuti oleh jajaran TNI dari Kodim 0713 Brebes.

Hal tersebut seperti yang terlihat saat Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra dan Dandim 0713 Letkil Inf Sapto Broto bersama masing – masing jajaranya kembali menggelar olahraga bersama dengan melaksanakan Fun Mini Soccer di lapangan yang berlokasi di Limbangan Brebes, Jumat (6/9/2024) kemarin.

Olahraga bersama bukan hanya menjadi sarana untuk menjaga kebugaran, tetapi juga menjadi momen bagi TNI Polri untuk terus memperkuat soliditas dan sinergitas.

Kapolres Brebes AKBP Acmad Oka Mahendra melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Iptu Indra Prasetyo menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di tengah padatnya tugas kepolisian.

“Olahraga rutin ini bukan hanya untuk kebugaran fisik, tetapi juga untuk menjaga kesehatan mental. Dengan tubuh yang sehat, kami bisa lebih optimal dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tutur Indra dalam keteranganya, Sabtu (7/9/2024)

Indra juga menyampaikan, selain menyehatkan, kegiatan Fun Mini Soccer TNI Polri bersama ini menjadi contoh positif bagi masyarakat untuk selalu menjaga hubungan dan sinergitas serta kerjasama yang kuat terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 dan memperoleh kesehatan melalui aktivitas fisik yang sederhana namun bermanfaat.

“Dengan konsistensi dalam berolahraga, dan sinergitas TNI Polri harapanya dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan kondisi fisik dan mental yang prima sehingga wilayah Kabupaten Brebes selalu dalam kondisi aman dan kondusif,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *