Sinergi dan Semangat Kasat Lantas Polres Brebes Pimpin Apel Anev Operasi Zebra Candi

Pada hari Minggu (20/10), halaman Mapolres Brebes dipenuhi semangat dan antusiasme anggota Polres Brebes saat AKP Rahandy Gusti Pradana, S.I.K., M.M. memimpin Apel Anev Pelaksanaan Operasi Zebra Candi di hari kedelapan. Dalam suasana yang penuh kekompakan, Kasat Lantas memberikan ucapan terima kasih yang tulus atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota selama pelaksanaan operasi ini.

Dalam sambutannya, AKP Rahandy menekankan pentingnya mengurangi pelanggaran di lapangan, baik melalui penindakan maupun edukasi kepada masyarakat. “Mari kita tingkatkan sinergi dalam bertugas, utamakan keselamatan, baik bagi kita sendiri maupun masyarakat,” ungkapnya dengan penuh semangat. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan stamina anggota, agar tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Apel tersebut menjadi momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam menciptakan ketertiban lalu lintas di wilayah Brebes. Dengan semangat kebersamaan, anggota Polres Brebes diharapkan bisa menghadirkan inovasi dalam pelayanan dan penegakan hukum yang lebih baik, demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Melalui momen ini, Kasat Lantas menegaskan, “Keselamatan adalah prioritas utama kita. Teruslah berinovasi dan beradaptasi dengan situasi, karena setiap upaya kita adalah untuk kebaikan bersama.” Dengan semangat yang membara, para anggota Polres Brebes siap menjalankan tugasnya demi mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya.

Dengan dedikasi yang tinggi dan semangat yang tak pernah padam, Polres Brebes akan terus berkomitmen untuk mengedepankan keselamatan, serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *