Seorang Pria DI Bumiayu Ditemukan Tewas Membusuk DI Kamar Kosnya

Brebes – Seorang Pria ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di kamar kost Zhafira Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Selasa (15/11/2022).

Kapolsek Bumiayu Kompol Heri Riyanto saat dikonfirmasi menjelaskan kejadian bermula saat rekan sesama kosnya mengaku selama dua hari tidak melihat korban berkativitas di luar kamar. “Korban Sanggap Pandapotan Sinaga (42), pria asal Medan, Sumatra Utara Sebelumnya terlihat kambuh sakit dan batuk batuk akut, karena penasaran kemudian teman korban mengetuk pintu kamar dan memanggil nama korban berkali – kali tetapi tidak ada respon dari dalam kamar,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek lantaran pintu kamar dalam kondisi terkunci akhirnya rekan korban membuka dan mengintip dari jendela kamar Korban. “Namun saat dilihat dari jendela kamar, terlihat korban dalam posisi tidur terlentang di atas kasur dengan kondisi wajah telah membengkak dan tercium bau busuk yang sangat menyengat,” jelasnya.

“Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Bumiayu. Setelah Polisi melaksanakan pengecekan dan olah TKP, selanjutnya mayat Korban dibawa ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan pemeriksaan medis,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan secara fisik. Sementara dari pihak keluarga mengetahui bahwa korban sebelumnya sudah mengidap penyakit asma akut dan lambung, sehingga menolak untuk dilakukan autopsi “Dari hasil pemeriksaan tim Medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik. dan dari keluarganya mengetahui bahwa korban sebelumnya sudah mengidap penyakit Asma akut dan Lambung,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *