Semifinal Turnamen Sepak Bola, Polres Brebes Tambah Personel Pengamanan

Brebes – Gabungan personel Polri dari Sat Samapta Polres Brebes Polda Jateng bersama Polsek Jatibarang mengamankan pertandingan semifinal Turnemen Sepak Bola “Persaba Cup IV” dilapangan Desa Rengasbandung Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Selasa 2 Agustus 2022.

Dilaga Semifinal hari Pertama tersebut mempertemukan Kesebelasan Persekal Kalipucang Kecamatan Jatibarang melawan Kesebelasan Pernatas Poncol dari Kecamatan Larangan.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto. Ia menuturkan kick off yang dimulai pukul 16.00 Wib tersebut melibatkan sedikitnya 40 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Linmas serta pengamanan dari Panitia

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut Kapolsek saat memberikan arahan dalam apel kesiapan, pihaknya melakukan beberapa rangkaian kegiatan pengamanan.

“Pengamanan meliputi pintu masuk lapangan, tempat duduk pemain dan official serta beberapa titik lokasi di sekitar lapangan,” lanjutnya.

Hal terebut dilakukan sebagai antisipasi potensi gangguan yang tidak diinginkan sampai perhelatan turnamen tersebut berkahir nantinya. Adapun nantinya, dipartai puncak (Final) pihaknya juga akan menambah jumlah personel untuk memperkuat pengamanan.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan kesebelasan Persekal Kalipucang yang harus ditentukan melalui adu tendangan pinalty usai waktu normal skor 0-0. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *