Satlantas Polres Brebes Lakukan Skema Lalulintas Untuk Kelancaran Festival Bawang Merah

Brebes – Dalam rangka gelaran festival bawang merah 2023 Polres Brebes melalui Satuan lalulintas akan memberlakukan rekayasa lalulintas untuk kendaraan roda empat yang akan menuju ke kota brebes ditutup sementara selama kegiatan yang menurut rencana akan dihadiri ribuan peserta dari berbagai wilayah di Brebes.

“Untuk kelancaran acara karnaval kami dari Satlantas akan melalukan rekayasa lalulintas sementara di dua jalur yang menuju ke kota brebes yakni jalur timur dan jalur barat,” ungkap AKP. Edi Sukamto Kasatlantas Polres Brebes.

Ia menjelaskan untuk Kendaraan roda empat dari arah barat yang akan menuju kota brebes dialihkan sementara ke Jalur lingkar luar (Jalingkut) Brebes sedangkan kendaraan roda empat dari arah timur di arahkan untuk masuk ke Gate tol Brebes Timur.

“para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan dengan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan,”jelasnya.

Smentara untuk Rute Karnaval Festival Bawang Merah Titik kumpul peserta karnaval di alun-alun Brebes sedangkan start dimulai dari Kantor Bank Jateng jalan Diponegoro kemudian Jalan Jenderal Ahmad Yani lalu Jalan Lasda Yos Sudarso dan finish di Gedung islamic center. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *