Satlantas Bagikan Sembako ke Tukang becak di Kawasan Pasar Induk Brebes

Brebes – Operasi Zebra Candi 2022 selain dilakukan untuk melaksanakan edukasi Untuk tertib Berlalulintas, kegiatan Humanis dan Simpatik untuk berbagi dengan sesamapun terus dilakukan oleh Satuan lalulintas Polres Brebes, Senin pagi (10/10).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto Bersama dengan anggota Satuan Lalulintas Polres Brebes.

Dijelaskan AKP Edi Sukamto menympaikan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022 satuan Lalulintas melakukan kegiatan Pembagian Bantuan Sembako kepada tukang becak di Kawasan pasar Induk Brebes.

“Ada 20 paket yang kita bagikan untuk masyarakat kurang mampu, harapanya dapat memberikan manfaat untuk mereka,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, selain membagikan sembako kepada tukang becak pihaknya juga melaksanakan sosialisasi  Operasi Zebra Candi 2022 kepada masyarakat dan pengguna Jalan.

“tentuny dengan Edukasi seperti ini, kesaran masyarakat untuk tertib berlalulintas dapat meningkat dan angka Kecalakaan Lalulintas di Kabupaten Brebes dapat mnenurun,”Imbuhnya.

Diakhir, Kasat lantas Berpesan untuk tetap patuhi rambu rambu lalulintas dan jadilah pelopor dalam tertib berlalulintas.

“utamakan keselamatan bukan kecepatan,”pungkasnya(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *