Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Wanasari Gelar Malam Tirakatan Dan Doa Bersama

Brebes – Hari ini, 1 Juli 2023 Polri memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77. Dijajaran Polres Brebes Polda Jawa Tengah berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka peringatan tersebut.

Seperti halnya yang terbaru yang dilaksankan oleh Polsek dijajaran Polres Brebes pada Jumat (30/6/2023) malam yakni dengan melaksanakan malam tirakatan yang didisi dengan doa bersama.

Salah satu Polsek yang melaksanakn kegiatan tersebut sebagai contoh adalah Polsek Wanasari Polres Brebes. Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Mapolsek tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo dan dihadiri oleh Muspika, para Kepala Desa dan Tokoh masyarakat.

Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo mengatakan tirakatan dimaknai sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia hingga saat ini masyarakat dapat berkumpul secara aman.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kehadirannya pada malam tirakatan Hari Bhayangkara ke 77 di Polsek Wanasari,” kata Kapolsek.

Salah satu perwakilan Muspika yakni Danramil Wanasari Kapten Choirul Huda dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke 77.

“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada jajaran Polsek Wanasari dengan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri yang kita bangun selama ini, sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Wanasari,” ungkap Danramil.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolsek dan diberikan kepada Danramil (Wna/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *