Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Larangan Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial

Brebes – Jajaran Polsek Larangan Polres Brebes Jawa Tengah menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan berbagi sembako kesejumlah warga masyarakat yang membutuhkan Di Kecamatan larangan, Kamis (20/6/2024).

Beberapa warga penerima bantuan paket sembako yang berisi beras, mi instan dan telur tersebut dilaksanakan dengan menyambangi warga yang berlokasi di desa Pamulihan Kec. Larangan Kab. Brebes.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Larangan AKP Yusuf didampingi oleh sejumlah anggotanya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Larangan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangfkara ke 78 tahun 2024. Yusuf berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Polri melaksanakan berbagai kegiatan sosial, salah satunya bakti sosial ini. Harapan kami, bantuan tersebut dapat memberi manfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut pihaknya juga berharap kehadiran Polri dimasyarakat dapat lebih dirasakan tanpa membeda – bedakan melalui kegiatan postif terutama jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 78.

“Bahwa Polri hadir tanpa membeda-bedakan dan mengisi Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun dengan kegiatan-kegiatan positif dengan harapan akan berdampak baik dan langsung dirasakan bagi masyarakat,” terangnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *