Sambut Hari Bhayangkara, Polres Brebes Gelar Donor Darah

Brebes – Kepolisian Resor (Polres) Brebes, Jawa Tengah menggelar serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan kegiatan sosial donor darah, Rabu (19/6/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Brebes tersebut diikuti oleh ratusan personel Polri dan ASN dari Polres dan Polsek jajaran.

Kegiatan donor darah itu dilakukan untuk membantu ketersediaan stok darah di Bank darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Brebes.

“Hari ini menyabut Hari Bhayangkara ke 78, kita bekerja sama dengan PMI Kabupaten Brebes menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan melibatkan anggota Polri untuk membantu ketersedian darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Penata Rohmani, Plh. Kasiedokes Polres Brebes dalam keterangan singkatnya.

Sementara itu, disampaikan oleh Kabag Ops Polres Brebes Kompol Suraedi dalam apel pagi bahwa kegiatan lain menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli tersebutebu Polres Brebes melakukan berbagai macam kegiatan.

Disebutkan, kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah kegiatan sosial dengan sasaran masyarakat berupa Bakti Religi, Bakti Kesehatan serta pemberian bantuan sosial. Selain itu juga beberapa kegiatan internal yang akan dilaksanakan yakni olah raga bersama, anjangsana serta lomba antar Satfung dan Polsek jajaran.

“Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi Polres Brebes untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam berbagai aspek sosial dan kemanusiaan,” terang Kabag Ops. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *