Sambut Hari Bhayangkara Ke -77, Polres Brebes Anjangsana ke Purnawiran Polri dan Anggota yang Sakit

Brebes – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 77, Polres brebes melaksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Anggota yang Sakit, Rabu(07/06/2023).

Anjangsana ini dilakukan Kabag SDM Kompol Pipit bersama dengan PJU Polres Brebes  adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri dan Anggota yang Mengalami sakit.

Kunjungan dimulai di Purn. Aiptu Sodikin dilanjutkan dengan mengunjungi dengan berkunjung di Anggota yang sakit dan dilanjutkan di Purnawiran Polisi Wanita.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Brebes,”ujar Kabag SDM

Dalam kesempatan ini, Kabag SDM juga memberikan Bucket Bunga dan peket sembako sebagai wujud tali asih rasa solidaritas dan dukungan kepada Purnawirawan Polri

“Kegiatan ini adalah bentuk dari silaturahmi jajaran personel anggota Polres Brebes terhadap Purnawirawan Polri yang telah banyak berjasa pada institusi Polri,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *