Sambangi Warga di Desa Cimunding, Bripka Candra berikan Pesan Ini

Brebes – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Bripka Candra Nugroh sambangi warga binaan, Senin (26/06).

Kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturahmi sebagai wujud untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya dan meminimalisir gangguan kamtibmas tepatnya di  Desa Cimunding

 “Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelas Pak Bhabin.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi mulai dari Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas, supaya dapat segera diantisipasi dengan segera,”pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *