Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Paguyangan Ajak Warga Ikut Jaga Keamanan Lingkungan

Brebes – Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di kecamatan Paguyangan Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang dengan warga di wilayah hukum Polsek Paguyangan, Kamis (01/02/2024).

Tentunya kegiatan ini untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama – sama dalam menjaga kamtibmas di lingkunganya di masa tahun politik 2024.

Dalam sambangnya, Aiptu Nurhuda menyampaikan bahwa peranan masyarakat sangat penting dalam mendusublimated baseball jerseys lego star wars 75107 zapatipas runnng nike amprtiguacipn značkové hodinky rolex basket femme compensée porte alice sapato feminino oxford salto tratorado preto verniz damen filzhut Austria guess laukku Finland penezenka portlnd finch fischerhut soccer jerseys for sale tenis sin calcetines mujeres nike jordan og adidas forest hills originalskung tugas kepolisian. Bahwa kita harus bersama – sama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita.

“saya selaku bhabinkamtibmas mohon bantuanya apabila ada kejadian maupun gangguan kamtibmas agar segera dilaporakan ke pihak kepolisian serta apabila ada gesekan antar warga yang di karenakan beda pilihan politik,”ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah,Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan wujud hadrinya Polri di tengah tengah masyarakat.

“Selaian untuk menjaga kemtibmas juga untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan sitasui kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan binaanya,”ujarnya.

Untuk layanan aduan kita juga sediakan Cal Center Polri 110, apabila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas di wilayah agar ceoat tertangani. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *