Sambangi Komunitas Pemuda, Anggota Polsek Kersana Menghimbau Untuk Ikut Serta Menjaga Kamtibmas

Brebes – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, anggota Polsek Kersana selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Ka Spk l Aiptu Helmi dan anggota pada Senin sore , (29/7/2024) yang melaksanakan kegaiatan pembinaan dan Penyuluhan kepada Komunitas Pemuda yang sedang berkumpul di Kec. Kersana.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warag agar ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan di lingkungan masyarakat,” Ujar Aiptu Helmi.

Sementara itu Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko, S.H. mengatakan dengan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat bisa mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya anggota kami di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat. Masyarakat juga dihiimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *