Sambangi Kampung Nelayan, Bripka Hermin Rangkul Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Brebes- Bhabinkamtibmas Polsek Brebes Polres Brebes Polda Jateng Bripka Hermin Nugroho, S.H. melaksanakan kegiatan sambang di desa Binaanya Randusanga Kulon, dalam kegiatan ini ia menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat kelompok Nelayan, Selasa (05/03/2024)

Ia yang dekat dengan warga tentunya mendapat respon positif  dalam melakukan sambangnya dengan menyampaikan cuaca menurut BMKG hingga mengajak untuk ikut jaga kamtibmas.

Saat Di konfrimasi, Bripka Hermin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sambang rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan pesan kamtibmas dan juga edukasi kepada masyarakat di kampung Nelayan pasca pemilu 2024.

“Tentunya mulai dari keselamatan saat mencari ikan, dan juga terkait dengan tambak yang sering di salahgunakan untuk memancing orang kita sudah berkodinasi agar segera melaporkan apabila ada kejadian yang merugikan masyarakat sekitar,”ujarnya.

Selain itu Kapolsek Brebes AKP Mulyono, S.H., M.H. di tempat terpisah menambahkan, bahwa permasalahan yang ada di desa tentunya Bhabinkamtibmas sebagai petugas keamanan menerima segala keluh kesah dan akan berkodinasi dengan Kades dan juga perangkat desa untuk memberikan solusi yang ada di desa.

“Tentunya apabila ada permasalahan kamtibmas, masyarakat sering mengadu ke kepolisian, akan langsung tangani dan teruskan Kades,”imbunya.

Tentunya dengan kegiatan ini, masyarakat ikut tergerak untuk Bersama – sama dengan aparat kepolisian dan juga babinsa dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *