Sambang Tokoh Agama, Polsek Losari Ajak Toga Ikut Bersama Tangkal Radikalisme

Brebes – KSPK 1 Polsek Losari Polres Brebes Polda Jateng Aiptu Setiyo Margono bersama Aipda Feri A. P., S.H. melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Tokoh Agama di Desa Losari kidul Kec. Losari Kab. Brebes.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Setiyo Margono menyampaikan peranan penting tokoh agama dalam menangkal Radikalisme di wilayah Kecamatan losari.

“tentunya peran penting kita semua untuk bersama – sama dalam menangkal Bahaya Radikalisme di wilayaha Kabuapten Brebes,”Ujar Aiptu Setiyo, Minggu (03/09)

Ia juga menambahkan, bahwa radikalalisme sangat berbahaya bagi kesatuan dan persatuan dalam bernegara.

“Dalam era globalisasi saat ini, peran pancasila dalam berbangsa dan bernegara sangat penting untuk menghadapi segala tantangan dan ancaman dari dalam maupun ancaman dari luar, termasuk menghadapi persoalanradikalisme,”jelasnya.

Ia jqga menyampaikan sebagai tindakan pencegahan dalam radikalisme, maka merupakankewajiban kita bersama untuk dapat menanamkan nilai-nilai pancasila pada generasi penerus bangsa. 

“Kewajiban kita bersama untuk dapatmenghayati, memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila melalui berbagai instrumen sosialisasi dan edukasi serta melalui perkembangan jaringan informasi dan teknologi yang bisa dimanfaatkan untuk tetapmenjaga nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.”pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *