Salantas Polres Brebes Gelar Sosialisasi Ops Zebra Candi Kampus Umus

Brebes – Satuan lalulintas menggelar sosialisasi Operasi Zebra candi 2022 di Gedung Auditorium Unniversitas Muhadi Setiadbudi  Kecamatan  Wanasari, Jum’at pagi (07/10).

Dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra Candi yang akan di Gelar dari Tanggal 03 Oktober hingga 16 oktober mendatang.

Dalam Sambutanya, Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa pada pelaksanaan operasi Zebra Candi 2022 akan mengedepankan kegiatan humanis kepada pengguna jalan.

“Pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022 suda berlangsung dari 03 Oktober hingga 16 oktober mendatang, harapanya dengan Edukasi yang kita sampaikan masyarakat dapat tertib berlalulintas dalam berkendara,”ujarnya.

Dalam kesmepatan ini, AKP Edi juga mengajak para mahasiswa agar menjadi pelopor keselamatan lalu lintas guna menciptakan kamseltubcarlantas dan mengurangi fatalitas laka lantas di Kabupaten Brebes.

“Kita berikan Edukasi terkait tilang elektronik (Etle) dan Etle mobile agar Mahasiswa, agar memahami dan menyampaikan kepada Orang ataupun Saudara agar tertib berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas,”imbhunya.

Ia juga tak Lupa mengingatkan untuk saat berkendara untuk selalu memakai Helm SNI, Surat Surat kendaraan dan Patuhi Rambu – rambu lalulintas, patuhi batas Maksimum kecepoatan serta utamakan keselamatan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *