Razia Knalpot Brong Satlantas Brebes Dapat Apresiasi Positif Masyarakat

Polres Brebes – Dalam menciptakan kamseltibcarlantas dan kondusifitas di wilayah Polres Brebes, Satlantas terus menggelar Razia kendaraan Knalpot Brong yang yang meresahkan

masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan nyaringnya suara dari knalpot Brong yang digunakan oleh beberapa pengguna jalan.

Menanggapi keluhan dan keresahan dari masyarakat terkait penggunaan knalpot tidak standar SNI (brong), kemudian Satlantas Brebes melakukan penindakan knalpot brong. Dari gencarnya kegiatan penindakan tersebut Polantas berhasil mengamankan Ratusan knalpot brong.

“Upaya terus dilakukan dengan meningkatkan kegiatan preventif kepada para pengguna jalan dan Selama kegiatan penindakan  kami (satlantas) berhasil mengamankan ratusan knalpot tidak standar SNI,” ungkap Kapolres Brebes AKBP. Guntur Muhammad Tariq melalui Kasatlantas AKP Edi Sukamto, Jumat (04/08).

Hal tersebut mendapat tanggapan dan apresiasi positif dari masyarakat untuk polantas Brebes.

Gani (40) pedagang klontong yang kiosnya berada dekat jalan memberikan tanggapannya tentang penindakan knalpot brong menurutnya Ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih.

“Dengan adanya penindakan knalpot brong kami jadi merasa aman dan nyaman tidak terganggu lagi dengan nyaringnya suara knalpot Brong,” Ungkap Gani

Selain itu, Apresiasi juga diucapakan oleh mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Muhadi Setia Budi seperti halnya masyarakat lainnya mereka juga mengucapakan terimaksih dan sangat mendukung sekali penindakan knalpot brong oleh polantas Brebes, bahkan mereka mengharapkan agar supaya  dilakukan penindakan secara intens.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *