Razia Cipta Kondisi, Jajaran Polres Brebes Sita Puluhan Botol Miras

Brebes – Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif gabungan Polres dan Polsek menggepar razia penyakit masyarakat dengan sasaran miras dan premanisme diwilayah Kabupaten Brebes.

Kegiatan yang digelar rutin tersebut berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek dari para pedagang maupun warung – warung.

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Brebes Iptu Indra Prasetyo merngungkapkan Operasi cipta kondisi tersebut sudah dilaksanakan selama beberapa hari kemarin yang meliputi operasi penyakit masyarakat atau KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)

Kegiatan ini sebagai upaya cipta kondisi dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Brebes,” kata Iptu Indra, Jumat (19/7/2024).

Razia kita lakukan di beberapa Kecamatan dengan menyasar beberapa rumah dan warung warga yang dicurigai menjual minuman keras. Barang bukti kemudian dibawa langsung ke Mapolres Brebes.

Menurut Indra kegiatan operasi cipta kondisi tersebut merupakan bentuk keseriusan kepolisian dijajaran Polres Brebes dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi dan mengedarkan minuman beralkohol jenis apapun, guna terciptanya keamanan yang kondusif diwilayah Kabupaten Brebes

“Kami harap, masyarakat menghindari miras dan membantu Kepolisian dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *