Ratusan Personel Gabungan Amankan Karnaval SCTV di Kabupaten Brebes

Brebes – Kota Brebes menjadi kota penutup dari rangkaian kemeriahan “Festival SCTV 34”. Kegiatan dalam rangka HUT SCTV ke 34 tersebut digelar hari ini, Sabtu (3/8/2024) yang dipusatkan di Alun – alun Kabupaten Brebes.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut ratusan personel gabungan terdiri dari TNI Polri, Satpol PP, Dishub serta dinas terkait lainya diterjunkan.

Hal tersebut tampak dalam apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan dilokasi berlangsungnya acara.

Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menghadiri acara serta untuk menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra yang diwakili oleh Kapolsek Brebes AKP Prapto yang memimpin apel menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan ini merupakan acara besar. Oleh karena itu, saya harapkan seluruh personil dapat menjalankan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme,” pesanya.

Disebutkan Kapolsek Brebes mulai dari pagi, “Festival SCTV 34” akan diisi dengan beragam aktivitas yang mengajak masyarakat Brebes dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi berhadiah seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD dan dance competition. Hingga malam harinya yang akan dihibur oleh artis artis sinetron.

Oleh karenanya pihaknya berharap kepada seluruh personil untuk dapat melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat agar mereka dapat menikmati acara dengan nyaman dan aman,” terangnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *