Purna Tugas, 16 Personel Polres Brebes Jalani Wisuda Purna Bakti

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur Muhammad Tariq melepas anggota Polri dan ASN Polri yang telah Purna tugas, Jumat (30/6/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di depan lobby Mapolres Brebes diikuti oleh 16 personil Polri dan ASN dijajaran Polres Brebes yang resmi purna tugas di Kepolisian untuk periode tahun 2022/2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Brebes menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Polres Brebes.

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan, kebanggaan dan sukacita,” kata Kapolres Brebes.

Lanjut Kapolres, Wisuda Purna Bakti merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dan penuh kesetiaan serta pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan penghargaannya setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah bapak dan ibu berikan selama berdinas,” lanjut Kapolres Brebes.

Kepada para personel yang telah purna tugas, Kapolres Brebes juga berpesan untuk tetap menjadi abdi negara dan selalu menjadi suri teladan di masyarakat karena sudah terpatri tertanam dalam jiwa nilai pengabdian negara dan masyarakat selama berdinas di Kepolisan.

Dalam Wisuda Purna Bakti ini, Kapolres Brebes juga mengalungkan medali kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dan dilepas dengan tradisi pedangpora. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *