Puluhan Liter CIU Berhasil Diamankan Personil Polsek Bumiayu Brebes

Brebes – Puluhan liter minuman keras (miras) jenis Ciu berhasil diamankan jajaran Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng dalam operasi miras yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam, Kamis (15/12/2022).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam mengatakan razia miras itu dilakukan atas laporan masyarakat dimana adanya tempat yang diduga menjual minuman keras jenis ciu di wilayah hukum Bumiayu.

Kami telah merazia di rumah warga yang memperjualbelikan miras tersebut kami berhasil menyita puluhan plastik berisi Ciu (ukuran 1 liter), ungkap Kapolsek .

Ia menyebut, puluhan liter miras jenis Ciu itu langsung diamankan ke Mapolsek Bumiayu beserta pemiliknya untuk dimintai keterangan dan pengembangan lebih lanjut.

Menurutnya, razia miras dilakukan salah satunya mengantisipasi adanya tindak pidana akibat miras di wilayah hukum Polsek Bumiayu dalam rangka cipta kondisi agar situasi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang perayaan Natal Th. 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Beberapa tindak kriminalitas kerap juga terjadi akibat pelaku berada di bawah pengaruh alkohol,” imbuh Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek berharap kegiatan ini dapat memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayah Bumiayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *