Polsek Ketanggungan Melaksanakan Giat Sambang Dengan Masyarakat, Ini Yang Disampaikan

Brebes – Dalam upaya mewujudkan desa binaan yang aman dan nyaman, Kanit Samapta Polsek Ketanggungan Aiptu Didi S. R. bersama Aipda Bambang W. melaksanakan Giat Sambang dengan masyarakat Desa Dukuhbadag Kec. Ketanggungan Kab. Brebes, Kamis malam (05/09/2024).

Adapun giat Patroli Sambang di laksanakan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas baik Currat, Curras maupun Curranmor dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ketanggungan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.  

“Untuk memantau dan memonitoring situasi dan kondisi wilayah Wanasari, Kami bersama personil Piket mako rutin menyambangi warga,” ucap Aiptu Didi.

Dalam kegiatan patroli wilayah tersebut petugas menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga, guna untuk menjalin tali silaturahmi serta mengajak untuk membantu Babinkamtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi didalam wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP ACHMAD OKA MAHENDRA melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum Farich menjelaskan bahwa dalam pemeliharaan Kamtibmas, sinergitas antara Polri bersama masyarakat sangat penting dan harus diperkuat.

“Dalam kesehariannya mereka banyak berhubungan langsung dengan masyarakat, keberadaannya sangat efektif untuk mengatasi segala permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, sehingga sinergitas kerjasama mutlak diperlukan dan harus diperkuat,” ungkapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *