Polsek Wanasari Amankan Kegiatan Pawai Ta’aruf Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H

Brebes -:Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jawa Tengah melaksanakan Pengamanan Pawai Ta’aruf dalam rangka memperingati 1 MUHARAM 1445 H / Tahun 2023 di Ds. Klampok Kec. Wanasari Kab. Brebes.

Disampaikan bahwa, “Polsek Wanasari bersinergi dengan Koramil dan instansi yang ada di wilayah kecamatan Wanasari untuk mengamankan acara Pawai Ta’aruf dalam rangka memperingati 1 Muharam 1445 H / Malam Syuro yang pastinya banyak masyarakat merayakan, makanya kita harus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Kata Iptu Triyono Raharjo , Selasa malam (18/7/2023).

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, mulai dari potensi kerawanan tawuran, Gesekan antar warga, hingga kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainya,” lanjutnya.

Dalam upaya menjaga keamanan lalu lintas, Polsek Wanasari juga akan melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan bekerjasama dengan Sat Lantas Polres Brebes. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran mobilitas selama perayaan berlangsung.

Terkait dengan instansi samping, Iptu Triyono menyatakan merupakan dari sinergitas dalam rangngka mengamankan dan mensukseskan acara peringatan malam pergantian tahun baru islam 1 Muharam 1445 H / 2023 M.

“Dalam kegiatan tersebut anggota juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga barang bawaanya dan tidak melangggar hukum dalam ikut kegiatan tersebut,” tandasnya (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *