Polsek Paguyangan Intensifkan Patroli Pelajar antisipasi Tawuran Dan Gangguan Kamtibmas Lain Di Jam Sekolah

Brebes -Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paguyangan serta
mencegah terjadinya tawuran antar sekolah, KA SPKT II Polsek Pagyangan Ipda Suyadi dan anggoya telah melaksanakan giat patroli dan sambang kamtibmas siang hari sasar sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Paguyangan, Senin (11/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Suyadi langsung menyambangi Sekolah SMP ,SMA dan SMK yang ada di wilayah Kecamatan Paguyangan sambil menghimbau dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto mengatakan,“bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan sebagai antisipasi ajakan berita hoax  kepada siswa siswi dan pelajar SLTP dan SLTA yg dapat menggangu KAMTIBMAS ,sampai dengan saat ini situasi di wilayah Paguyangan masih aman dan kondusif ,”Ucapnya.

 “Kami juga memeriksa Tas dan Jok kendaraan yang di gunakan untuk mencegah adanya barang-barang / senjata tajam yang mungkin di bawa dalam hal-hal yang tidak di inginkan seperti Tawuran.”,Pungkas IPTU Ahmad Suudi.

“Kegiatan tersebtu dilaksanakan secara intensif guna untuk menekan angka tawuran antar sekolah dan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif di wilayah hukum Polsek Paguyangan.” Imbuhnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *