Polsek Losari Goes To School Ajak Pelajar Untuk Jauhi Kenakalan Remaja

Brebes- Kanit Binmas Polres Losari Ipda Ipda Tarmudi bersama dnegan bhabinkamtibmas kalibuntu Desa Karangdempel Aipda Suhadi melaksanakan kegiatan Police Goes To School

Dalam kegiatan Goes to Schol, Ipda Ipda Tarmudi memberikan penyuluhan kepad siswa dan siswi SMK Nurul Huda Kalibuntu untuk menjauhi kenakalan remja yang marak terjadi.

Sementara itu Kapolsek Losari AKP Pardi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada para pelajar agar tidak ikut kenakalan remaja.

“Kita sebagai pelajar penerus generasi bangsa, para siswa siswilah yang akan meneruskan kita nantinya, harus belajar untuk meraih cita cita dna membanggakan kedua orang tua,”ujarnya, Selasa (15/08).

Ia juga menyampaikan untuk para siswa agar selalu bijak menggunakan media social, media social untuk berbagi informasi yang positif jangan gunakan untuk hal hal yang negative seperti pornografi.

“sosialiasi ini tentunya akan rutin kita lakukan ke sekolah sekolah, harapanya untuk menekan angka kenakalan remaja,”Pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *