Polsek Ketanggungan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Warga, Ini Pesan Yang Diberikan

Brebes – Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Aiptu Hendris PW. dan anggota menggelar sosialisasi anti Narkoba Kepada Warga Masyarakat dan Para Remaja yang sedang Berkumpul di wil desa Bulakelor  Kec. Ketanggungan Kab. Brebes, Rabu (09/05/2024).

Sosialisasai bahaya narkoba ini dtentunya, sebagai upaya Preventif Polri dalam mencegah peredaran Narkoba di Kalangan warga masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum F. menyampaikan Sosialisasi Bahaya Narkoba menyampaikan antara lain definisi Narkoba dan Dampak Buruk Penyalahgunaan Narkoba di kalangan warga masyarakat.

” Alhamdulillah para warga dalam mengikuti sosialisasi bahaya Narkoba sangat antusias,para sisawa bisa terdukasi dengan bahaya narkoba yang dapat merusak generasi bangsa di kemudian hari.” ungkap Umi.

Ia juga nmenambahkan Narkoba, memiliki dampak yang negatif, salah satunya dapat menurunkan kesadaran, yang berujung pada hilang ingatan dan dapat menimbulkan ketergantungan.

Oleh karena itu mari kita sama-sama selamatkan generasi muda agar tidak terjerat oleh barang-barang haram seperti narkoba,

” Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama para pemuda. Oleh karena itu kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan agar generasi muda bisa mengetahui bahaya narkoba bagi kehidupan dan masa depannya,”pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *