Polsek Kersana Ajak Siswa SMKN 1 Kersana Cegah Kenakalan Remaja

Brebes – Memasuki tahun ajaran baru SMK N 1 Kersana  mengadakan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) terhadap peserta didik baru dengan menggandeng Kepolisian untuk memberikan penyuluhan atau sosialisasi tentang berbagai hal terkait dengan pencegahan kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba, selasa (18/7/2023) pagi. Adalah KSPKT III Aiptu Apandi bersama Bhabinkamtibmas Bripka P April YH dan Aipda Henry S yang mengisi kegiatan MPLS di SMK N 1 Kersana   dengan memberikan beberapa penyuluhan tentang antisipasi kenakalan remaja.

Kapolsek Kersana AKP Suratman membenarkan kegiatan tersebut adalah permintaan dari lembaga sekolah jadi selain di  SMK N 1 Kersana  , Kapolsek juga memerintahkan personel lain untuk ke sekolah-sekolah lainnya.

“Dengan harapan bisa menjaga remaja dari bahaya penyalahgunaan narkoba, kami selalu layani lembaga sekolah untuk mengisi materi. Dan untuk hari ini petugas mengisi materi di sekolah SMK N 1 Kersana,” ujar Kapolsek.

Pihak Sekolah juga berikan apresiasi atas kegiatan lemberian materi tersebut pada Kepolisian, sebab selain materi yang diminta, ada pengalaman-pengalaman personel yang berikan materi terkait penanganan kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba, sehingga bila materi ini disampaikan oleh yang menangani sehari-harinya maka leserta didik baru akan lebih yakin tentang bahaya penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *