Polsek Jatibarang Berikan Pembinaan Terhadap Pemilik SPM Berknalpot Brong

Brebes –  Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan PembinaanTerhada Pemilik SPM yang Berknalpot Brong, Rabu (03/01/2024).

Sejumlah kendaraan Berknalpot Brong terjaring, knalpotnya dilepas diganti dengan knalpot standar serta pemiliknya dikumpulkan untuk diberikan pembinaan.

Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo, S.H.  mengatakan razia ini dilaksanakan menyusul adanya keluhan dari masyarakat dan guru terkait maraknya siswa yang menggunakan sepeda motor bising dan menggangu ketertiban umum.

Kepada siswa yang sepeda motornya terjaring langsung diperintahkan menggantinya dengan knalpot standar. Sedangkan barang bukti knalpot brong diamankan di Polsek Jatibarang untuk dimusnahkan.

“Usai melakukan razia kepada seluruh sepeda motortersebut, anggota memberikan sosialisasi kepada pemiliknya agar menggunakan knalpot standar dan tidak lagi menggunakan knalpot bising,” kata AKP Budi.

Ia berharap dengan dilaksanakannya Razia knalpot Brong dapat menguranggi penggunaan knalpot bising yang sangat menggangu warga atau pengendara lainnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *