Polsek Bulakamba Bagikan Daging Qurban Dari Kapolres Brebes Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka peringati hari raya IDUL ADHA 1443 H. Polres Brebes melalui jajaran Polsek melaksanakan pembagian daging qurban kepada masyarakat yang kurang mampu Khususnya di wilayah Kecamatan Bulakamba, Minggu (11/07).

Dalam momentum Idul Adha tahun ini Polres Brebes melalui jajaran Polsek melakukan pembagian daging qurban yang dilakukan secara door to door kepada warga masyarakat penerima daging qurban.

Pembagian daging qurban ini nantinya akan di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui jajaran Polsek bentuk kepedulian Polres Brebes kepada warga masyarakat.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.SI mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu Masyarakat Yang kurang mampu, berbagi dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Kapolres juga mengajak seluruh anggotanya untuk berbagi dan menjalin silahturahmi di hari Idul adha seperti saat ini.” Kapolres juga berharap pada momen ini dapat dijadikan seluruh anggota untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan,” terangnya.

Kapolsek Bulakamba AKP Pardi menambahkan, Dalam momentum hari idhul Adha kali ini Polsek Bulakamba mendapatkan daging qurban dari Kapolres Brebes yang nantinya akan di bagikan untuk warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Bulakamba setelah mendapatkan daging qurban dari Polres Brebes kali ini langsung di bagikan secara door to door kepada warga masyarakat di desa Petunjungan Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

Lanjut AKP Pardi, sebanyak 50 bungkus daging qurban yang dibagikan oleh anggota Polsek Bulakamba kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus melaksanakan patroli Kamtibmas Kewilayahan.

Sementara salah satu seorang warga yang menerima daging qurban, mengucap syukur dan terima kasih kepada Kapolres Brebes dan anggotanya.

“Alhamdulillah dapat daging qurban semoga bisa bermanfaat apa lagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres”Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *