Polsek Brebes Patroli Stasiun Brebes Menghadapi Libur Nataru 2024

Brebes – Personil Polsek Brebes Patroli Siaga Pos Pam Stasiun Brebes menjelang libur Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kamis (21/12/2023).

Kanit Binmas Polsek Brebes Aiptu Sutrisno dalam kegiatan tersebut personil Patroli Polsek Brebes memberikan himbauan kepada para penumpang dan petugas keamanan di Stasiun Brebes.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana yang sewaktu-waktu bisa terjadi serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan stasiun supaya para penumpang nyaman dalam berkegiatan.” Ungkap Aiptu Sutrisno.

Di tempat terpisan Kapolsek Brebes AKP Mulyono, S.H., M.H. mengatakan Bahwa giat patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, tindak pidana, kriminalitas, memberikan rasa aman di Stasiun Brebes.

“Kepada warga juga dilakukan sosialisasi pengaduan call center 110 serta dihimbau untuk segera melaporkan apabila mengetahui adanya permasalahan gangguan Kamtibmas,” Imbuhnya.

Selama Menjelang Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polsek Brebes meningkatkan Patroli ke Objek Vital guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *