Polsek Brebes Bersama Warga Evakusi Korban Hanyut di Sungai Pemali

Brebes –  Seorang Pemuda berinisial JA (31) di temukan Meninggal Dunia usai terjebur di sungai pemali saat akan buang air kecil.

Peristiaw beral dari Koran AJ (31) pamitan kepada Keluarga (Orang tua) dan tetangga untuk untuk pergi, Kemudian Korban keluar rumah untuk buang air kecil namun sampai pukul 22.00 wib Korban tidak pulang.

Keluarga korban bersama pernagkat desa kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brebes untuk dilakukan pencarian.

JA di temukan warga nyangkut di tanggul penahan arus air di Sungai Pemali wilayah Desa Tengki Kecamatan/Kabupaten Brebes Jateng, Selasa (6/22-2023).

Menurut Jukiroh (56) orang tua korban, ketika pulang dari warung tetangganya memberi tahu bahwa Joko Arino pergi keluar sekitar pukul 19.00 WIB.

Kepergian korban hingga pukul 22.00 WIB tak kunjung pulang, sehingga Jukiroh bersama tetangganya berupaya mencari. Dalam pencarian Joko Arino, ada yang memberi tahu bahwa korban ke arah tanggul Sungai Pemali. Pencarian Joko Arino ke arah tanggul dan pinggiran sungai, akan tetapi korban belum bisa diketemukan.

Pada Senin (5/12) pencarian korban dilanjutkan sekitar bantaran sungai dan berhasil menemukan sendal jepit yang digunakan korban di pinggir sungai dengan posisi sandal jepit berjejer menghadap ke barat sungai Pemali. Pencarian dilanjutkan sampai malam hari namun hasilnya nihil.

Keosakan harinya, warga bersama aparat melakukan pencarian hingga melihat sosok mayat yang tersangkut di bangunan penahanan arus air sungai pemali.

Sementara itu Kapolsek Brebes AKP Mulyono menjelaskan bahwa korban berinisal AJ (31) berhasil di Evakuasi bersama warga dan di bantu puskesmas setempat.

 “Hasil pemeriksaan medis Puskesma Brebes di tubuh korban tidak ditemukan unsur kekerasan ataupun penganiayaan, korban meninggal dunia karena tenggelam,” terangnya.

Menurut pihak keluarga AJ (31) mempunyai riwayat Orang Dengan Gangguan Jiwa. Pihak Keluarga korban menerima meninggalnya alm. Joko Arino dan menolak untuk di autopsi dan membuat pernyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *