Polri Respone Cepat Cek TKP rumah warga di Blandongan Banjarharjo yang terbakar

Terjadi peristiwa kebakaran rumah milik Sdr. KASLIM Bin CASYONI (37) warga Desa Blandongan Kec. Banjarharjo Kab Brebes, Kamis (15/02) pukul 12.00 wib

Kejadian bermula ketika sdr Lukman yang merupakan tetangga korban sedang berada di kebun melihat kepulan asap di rumah milik korban. Megetahui hal tersebut kemudian Lukman bersama Warga yang lain langsung lari menuju ke Rumah Korban dan setelah sampai, rumah Korban sudah dalam keadaan terbakar.

Saksi bersama warga sekitar berusaha memadamkan Api dan Api dapat dipadamkan sehingga Api tidak menjalar ke Rumah tetangga Korban .

Kapolsek Banjarharjo Polres Brebes AKP PRAPTO, S.H.,M.H., saat dihubungi menyampaikan bahwa pada saat kejadian kebakaran, rumah dalam keadaan kosong ditinggal Pemiliknya.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa” ucap Prapto.

“Sesaat setelah menerima laporan dari warga, petugas dari Polsek langsung menuju TKP dan bersama warga bahu membahu memadamkan kobaran api” lanjut Prapto.

“Kerugian ditaksir mencapai Rp. 30.000.000.,- (Tiga puluh Juta rupiah). Kebakaran diduga akibat Konsleting Listrik pada bagian atas rumah milik korban” pungkas Prapto. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *